Selasa, 28 Juni 2016

CATATAN RAMADLAN 1433 H.

CATATAN RAMADLAN 1433 H.

waktu sahur pagi ini telah mengetuk ku
pertanda saat kita akan berpuasa lagi untuk seharian nanti
saat mataku tak lagi mau kupejam
diiringkan irama padang pasiran
kumasih merindukan WAJAH yang kuCINTA
penuh mahabbah dalam hidupku

wahai kekasih yang MAHA PENGASIH
aku rindu kau dalam kesederhanaan dan keterbatasanku
insan yang lemah dan berharap segala ampunanmu
jiwaku menggigil dan bergetar hebat
saatku ber-ibda' bin-nafsik sepagi ini
TUHAN, aku rindu akan maaf dan ampunanMU....

dalam dzikir dan doaku seraya berharap akan datangnya malam seribu bulan
aku bertafakkur, mentasbihkan kesucianMU dalam sujudku akan ke-Agung-anMu
aku merindukanmu dalam segala kerinduanku
ku ingin, hanya bercinta dengan MU pada ramadlan ini
mengisi jiwa ini dengan segala kecintaanku kepadaMU
wahai kekasih yang akan terus aku cahari untuk bertemu dengan keagungan WajahMU

ciputat raya, 24-07-2012

ahlan el-faz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar