Selasa, 05 Januari 2016

TENTANG CATATAN DAN KARYAKU

TENTANG CATATAN DAN KARYAKU

Malam ini aku terus mempertanyakan eksistensiku hingga sampai pada substansi perjuangan dalam kehidupanku kedepan.
Karya dan catatanku semakin kabur, semakin tak bermakna, seperti sampah dari pikiran dan rasaku selama ini. Terasa belum mampu aku ciptakan karya monumental yang akan mampu mengubah pandangan dunia dari masyarakatku. Apakah aku hanya mampu untuk mencipta tumpukan sampah saja!
Tidak mampukah aku tuk sekedar mencipta emas brilian dari pikiran dan rasaku! Hidup dengan tangguh, berdiri dengan kokoh dan berjalan/melangkah dengan jejakan kaki kita.
Aku tak ingin lagi untuk kedua sekedar berkarya yang hanya seperti sampah tanpa mampu mengubah realitas, membangun dunia idealitas yang pernah aku impikan dan telah ada di alam bawah sadarku, dan aku munculkan jadi realitas yang ideal. Inilah luapan kejenuhan dengan segala catatan karyaku malam ini.

AHLAN EL-FAZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar